Girls und Panzer der Film (BD)

Join dengan Shirosubs.

Ini yang sudah ditunggu-tunggu, ‘kan?

Kali ini join dengan Shirosubs. Awalnya sih dari beberapa orang yang komen dan pm ke FB vxsub, jadi mulai digarap pelan-pelan karena penerjemah kita sibuk mampus alias super sibuk sekali.

Dan tiba-tiba suatu hari ada pm masuk nawarin join dari Shirosubs. Yah, memang sih agak ragu mau deal atau enggak, mengingat yang dulu-dulu. Tapi, karena kesempatan bagus gak datang dua kali jadi kita menyanggupi. Agak cemas karena giliran tim kita udah menyelesaikan semua bagian kerjaan tapi di mereka masih nyangkut lumayan lama.

Akhirnya tibalah saat perilisan, yaitu saat ini.

 

Staf yang bertugas silakan cek langsung di file torrentnya atau kalau mau lihat di sini juga bisa. Bahkan pakai nama asli lo.

Credits:
TL: Nadia
Editing: Joshua
Timing: Rizal
Typesetting: iFanz
Songs translation: Nadia
Songs styling: iFanz
Encoding: Rizal
QC: Asashina

 

Gunakan patch khusus ini untuk menggabungkan file yang terpisah.

Tautan unduh : TOR | DDL01 | DDL02 | DDL03 | DDL04
Mini BD : TOR | DDL01

16 thoughts on “Girls und Panzer der Film (BD)”

  1. abis di join, kok ga bisa di ekstrak ya? tulisannya the archive is either in unknown format or damage, awalnya gw kirain corrupt, tapi udah bolak balik 3x ngedownload gitu gitu juga

    1. file pecahannya masih ada?
      coba gunakan file patch di atas. kalo udah coba SS crc nya atau SS in movie-nya ke sini.

    2. ada temennya ternyata.
      pake patch diatas bisa tu udah ane coba, meski ane udah donload pake torent :v

  2. tolong di upload ulang: file nya di gabungin bisa tpi di extrak file gak bisa:
    “no archives found”

Comments are closed.